RSS

Cara Install Cairo Dock di Ubuntu


Cairo-Dock adalah antarmuka, desktop cukup cepat dan disesuaikan. Anda dapat melihatnya sebagai alternatif / tambahan Unity yang baik, Gnome-Shell, Xfce-panel, panel KDE-, dll
Berikut adalah ringkasan singkat dari perbaikan dan fitur baru di versi 3.1. Kairo-Dock duduk di tengah desktop Anda, sehingga Anda dapat memonitor dan mengontrol aplikasi favorit Anda: pemutar musik, utusan chatting, twitter, torrents downloaders, RSS feed, kalender / tugas, cuaca, checker mail, dll, dan taskbar kuat .



Cairo Dock meliputi banyak plugin / applet seperti: cuaca, jam, Messaging Menu, sistem monitor, indikator keyboard, ikon kustom, area notifikasi, manajer clipboard, dan plugin lainnya.



http://download.tuxfamily.org/glxdock/communication/images/3.1/600/1_600.jpg

Proyek ini dibagi dalam dua bagian: dermaga sendiri dan plug-in. Hanya instalasi dermaga dijelaskan, tapi menginstal plug-in adalah sama, hanya pastikan Anda menginstal plug-in setelah dermaga.

File konfigurasi tidak akan ditimpa selama update sebagai Kairo-Dock mampu memasukkan bidang hilang jika ada tanpa kehilangan pengaturan sebelumnya.

Harap dicatat bahwa, meskipun Kairo-Dock tercantum dalam repositori Universe sejak Ubuntu 8.10 (Intrepid Ibex) dan dapat diinstal dengan menggunakan Synaptic Package Manager, namun disarankan untuk menginstal Kairo-Dock menggunakan salah satu metode yang dijelaskan di bawah ini untuk mendapatkan hasil maksimal up-to-date dan versi stabil dari Kairo-Dock.

Untuk Instal Dock Kairo pada Ubuntu (Tekan Ctrl + Alt + T) dan salin perintah berikut di Terminal:
  • sudo add-apt-repository ppa:cairo-dock-team/ppa
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install cairo-dock cairo-dock-plug-ins

Sekian tentang bagaimana cara  Install Cairo Dock diLinux Ubuntu. Semoga bermanfaat bagi para sobat Mboiz sekalian.

0 comments:

Post a Comment

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Bright Future All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates